Sunday 21 December 2008

Hari Pertama Kerja huauahahha

Hari ini jam 12.31 gue baru aja selse makan . hahahhaha . bangun tidur tadi jam 11 . dan gak tau deh tuhh udah kebangun brapa kali gara2 ada sms and telfon . bangun tidur , sikat gigi cuci muka . makan , langsung online . ahahahhaha maklum blom online2 gue dari kemaren nih .

well , hari ini . rencana gue , mau ke bank masukin duit , abis itu kuliah jam 3 . harus nya sih gue kerja juga hari ini . karena ada kelas . gak deh . gue gak mau bolos2 . lagian kaki gue lecet men !! huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

KEMAREN ( 21-12-08 ) hari pertama kerja . huaa ! dimulai abis pulang gereja jam 1an . pulang kerumah . santai2 dulu . mandi dandan dan siap2 de . langsung cabut ke FX . telat pula !! ahahha . udah takut aja gue di omelin sama Steny , Ass manager gue . sampe sana , gue bingung kog cafe rame amat . ternyata ada acara nya si Joy , owner nya Creole . lagi jelas2in coklat gitulah . nah gue langsung mulai bingung harus ngapain deh tuh . gak ngerti sama sekali gue gimana2 nya .ahahahhaha .

Abis itu , ketemu sama si Richard . kakak nya si Acid . di kasih rompi sama apatuh namanya , sejenis celemek gitu kali yaaa tau deh apaan . trus tanya ke Steny " aku ngapain nih ?" kata Steny " nah , kamu di dining ya sama si Ria " aaahh gila deh bener2 . gue gak ngerti ngapain . yaudalah diem2 aja , sambil bantuin si Icha .
oh iya , makasih Icha yaaa udah jelas2in dikit2 . hahahhaha . ternyata pertama2 nya gak segampang yang gue pikirin dan bayangin . susah kaki pegel cape mondarmandir . gilaaaaa . tapi asik juga sih kalo udah biasa .

gue percepat yaaa karena sebenernya gue lagi males nulis blog .

sekitar jam stengah 8an . kaki gue mulai sangat2 cape pegel dan sakit . cape banget gue mondarmandir tanpa duduk ! yaa ampunnnnnnn . dan tiba2 pas gue lagi berdiri di depan eh eh nongol pacar gue ahahahhahahha akhirnya dateng juga si Sabil . udah gitu gue suru duduk aja lah . abis itu ,gue tanya dia mau apaan . akhirnya gue jelas2in deh yaaaaa blablablabalabla .

gue cepetin lagi .

Jam 8 teng . gue tanya ke Steny " Steny , aku break kapan ? "
Steny bilang " yaudah break sana break "

asssssssiiikkkkk akhirnyaaaaaaa . abis itu gue langsung ajak Sabil , temenin makan ! waktu gue cuma sampe stengah 9 .
gue tanya " mau makan apa Bil ? "
mikir mikir mikir .
Sabil bilang " pizza marzano aja "
okelahh gue mah ikut aja .

sampe di pizza marzano , udah mesen . astagaaaaaaaaaaaaaaa itu pizza dateng nya lama banget . gue udah takut aja , masalahnya udah stengah 9 kurang dikit banget ! udah dateng . makan cepet2 abis itu turun lagi . kerja lagi . dan kaki gue kali ini bener2 lecet , sakit bgt . gue minta Sabil beliin bandage .

Sabil blg " iya tunggu Wayu Jordan Vla dateng ya "
oke laahhhh . padahal gue udah kesakitan bgt !

akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaa

jam 9an gitu . Wayu Jordan dan Vla dateng juga ! anak2 sialan . apalagi si Jordan . ngata2in gue BABU . padahal dia juga JONGOS ahahhahahahahha .

tapi makasih yaa Sabil , Wayu , Jordan , dan adek gue ya najis yang kemaren pake baju sweater dan tas gue tanpa ijin ! thanks udah nungguin and nemenin gue sampe selesai kerja . hehhe .

Jam 12an kurang gitu , gue di suru pulang sama Steny . akhirnya tugas gue selse juga . walopun masih ada customer tuhh ahahahha .

abis itu langsung cabut deh ke tujuan masing2 . gue sama sabil bedua . Wayu Jordan Vla betiga .

oh iyaa ada costumer terkahir rese nya bukan main ! udah mau closed . masih aja mesen rese bgt .
pertama itu orang bilang " can you bring me a mango truffle ? " gue bilang " okay "
abis itu gue bawain deh mango trufflenya .
udah gitu .
dia blg lagi " hmm cant you bring me a hot cappucino "

dalem hati gue , sialan nih orang , gak tau orang cape kaki lecet mau pulang apa . masih aja order dan order nya tuh bukan nya sekalian aja . malah satu2 . gue kan jadi bolak balik . kampret .

abis itu gue ke bar section , order buat tuh orang ! sampe2 si Steny aja bilang " sakit ya tuh orang ? " ahahhahhahahhaa
tapi karena mesin kopi nya udah mati jadi dia gak bisa order hot cappucino . nahhh gue balik lagi ke itu orang . gue bilang . " sorry , the coffee machine is close "
dia bilang " oh okay , its okay "

haaaaaaaaaaaaaa ada satu lagi costumer rese ! namaya Jordan . sama nya deh tuh anak kayak begitu . mesen bukan skalian . gak kasian banget sama kakak ipar nya udah kecapean stengah mati ! haaaaaaaaaaa

udah deh ah . adek gue yang najis itu . udah minta gantian mau online juga . lanjut ntar aja deh aw

No comments:

Post a Comment