Tuesday 30 December 2008

lagi lagi PS dan SENCY

yaaa Plaza Senayan dan Senanyan City .. kalo ke mall gak jauh2 deh gue dari dua mall itu . nggak tau kenapa , kalo jalan pasti ke situ . deket sih dari rumah . hahhaha . tapi tetep , Plaza Semanggi deh yang hampir tiap hari gue kunjungi hahha . sebelah nya kampus banget gituuuuuu hahha .
Dan barusan aja gue dari PS dan Sency . sama si Hadid , Dwi , Vla .berempatan aja deh kita . hehe .

Bangun tidur , sms si Hadid , nanya ke FX jam berapa . Sebenernya tujuan utama hari ini adalah FX . tapi ternyata nggak jadi . karena si Hadid ternyata cuma mau beli topi abis itu nongkrong di Starbucks PS aja katanya . okelah did , gue turutin mau lo . tapi maaf yaaa nggak ada Camera hari ini . ini semua gara2 anjing gue si Cimot , yang ngerusakin chargeran kamera gue , alhasil sekarang gue nggak bisa nge-charge kamera gue . Damn !! padahal hari ini rencana nya mau foto2 . tapi si Hadid kamera nya juga gak di bawa , gara2 di pake bokap nya . sampe2 gue mau pake DSLR nya si Tante , tapi di bawa juga sama KK nya . haaaa hampa banget nggak ada kamera .

Nah udah gitu , sampe deh di PS langsung deh nyamperin itu dua bocah tengik . si Hadid dan Dwi . yaa duduk2 becanda2 , gue sih gak ikutan deh . gue asik telfonan sama pacar gue hahhaha .

abis itu , jalan ke PS bentar . bosen nyebrang ke Sency deh . muter-muter . sampe di depan TGA bookstore . tapi si Hadid doang yang masuk . Gue , Vla , Dwi di depan nungguin dia . tapi kog kagak nongol2 itu anak . lama bgt . akhirnya gue mulai memutuskan untuk jemput si Hadid di dalem . sementara si Dwi yang jalan terus sama si Vla yang gue suru tunggu di luar . tapi dasar bego , si Vla malah nyusul si Dwi . yasudalah . gue nyari2 si Hadid gak ketemu . emang dasar itu anak sih iseng bgt dah sepertinya dia sengaja mau ninggalin gue , tapi eitts keburu ketauan sama gue .

Hahahaha muncul lah otak jahat nya Hadid buat ninggalin Vla and Dwi berduaan . hahahha . gue ikutan aja deh . akhirnya , jalan deh gue bedua sama Hadid ngelewatin itu si Vla sama Dwi dr sebrang tapi itu dua anak gak liat hahahha gue ketawa2 aja deh sama si Hadid .

abis itu pas udah lamaan si Vla telfon gue . hahhah dia mungkin baru sadar kali kenapa gue dan Hadid gak keluar2 dr TGA hahha . tapi gue gak angkat . abis kata Hadid biarin aja . yaudah hahaha .

sampe si Vla telfonin ke Hadid . sama Hadid di kerjain . dan keluar lah otak busuk nya Hadid lagi , ninggalin mereka ke Kinokuniya PS hahahha .
belom sampe di Kinokuniya PS . si Hadid telfon Vla , blg kalo ada di Point Break . eeehhh ternyata mereka ada di belakang kita hahahhahha ketawa2 lagi deh .

abis itu mutermuter lagi deh di PS . nah sekarang giliran gue sama Vla yang di tinggal sama Hadid and Dwi . anak sialan emang hahahahha . pas gue lagi di MCD beli minum , itu dua anak tuyul udah ilang lagi aja . pas gue telfon tau taunya udah di Palem . errrrr Hadid !!!!
duduk di Palem , liat2 air mancur menarinari hahahahha . bosen , ke PS lagi . hahahha . kurang kerjaan .

oh iyaa sebelom nya gue ketemu sama Kudil + Christine , cewe nya si Kudil yang katanya mirip gue . ah gak mirip ah . hahahhahaha . sama ketemu si Asty juga .

Nah tujuan berikutnya Kinokuniya PS . Hadid lagi Hadid lagi buat ulah , dia menghilangkan diri nya dr gue , Vla , Dwi . ah tau deh anak gila . padahal hape sama dompet nya ada di Gue . dia sendiri yang suru pegang . hahhahahahahha .

udah ah cape cerita si Hadid yang hobby tinggal2an . hahahha . abis itu makan di PS . Dwi sialan . ice cream Mcflurry gue dia yang abisin !!
gak lama Hadid samaDwi pulang . gue meneruskan hari gue sama Adek gue dan Nyokap di Debanhams Sency . hahahhahaha Shopping Time , mumpung Sale dan mumpung Nyokap gue lagi Bae . tapi dasar adek gue sialan bgt . bukan nya minta di belanjain Nyokap . dia malah minta sama gue . hahahahha tapi karena gue udah naro saham atas baju itu , separo nya baju itu milik gue juga hahhahahahahha .
udah ah cape . gue mau ngurus Myspace nya Pandora's Box dulu . abis itu telfon pacar gue hahha

No comments:

Post a Comment