Monday 26 January 2009

try to cheer myself up , always be thankful , and thanks to wayu dwi dino and bibi

akhirnya setelah beberapa lama nggak nulis blog . skrg gue mulai berhasrat nulis deh . ahahhaha . kali ini judul blog gue dan isi banyak nama orang nih ahahha .

yaaa hari ini gue PUTUS sama Sabil hehe . the worst day maybe for me , tapi gue cukup bersyukur hehhe :)
well , sebenernya nggak ada masalah besar gue sama dia . cuma ya emang ada beberapa hal aja yang buat gue sama dia gak bisa pertahanin semuanya . haaaa .. tapi disini bukan ajang gue menjelek2an orang deh apalagi mantan sendiri hehhe . gue cukup berterimakasih bisa kenal sama dia dan deket sama dia . " Makasih ya Bil :) "
yaaa ini semua cuma bisa gue jadiin pelajaran aja deh . hehe . life must go on dan gue males deh yang nama nya putus cinta itu bersedihsedih ria merana dan menyiksa diri sendiri . hahahha useless lah dan gak bisa balikin semua nya lagi ! masih banyak yang bisa buat kita seneng . nggak ada nangis2an dan gak ada gontok2an antara gue sama dia . gue gak mau bawa terlalu sedih dan kesel . So now , i try to cheer myself up :) give smile and smiling hehhe .

Be Thankful deh selalu .. cuma itu aja !! bersyukur Tuhan kasih pacar yang gak cocok , daripada suami yang gak cocok , kan gawat tuh ahahhaha .

thanks to Wayu , Dwi , Dino , and Bibi . especially Wayu sayang hahahahha . dia yang dari kemaren2 nyemangatin gue dan selalu ingetin gue untuk gak nangis ! hehhe . " Sorry ya yu gue sempet gak mau dengerin omongan elo " hehhe . dan pas gue putus tadi , dia orang pertama yang tau kalo gue putus hehe . dan Wayu juga yang buat gue ketawa saat itu juga . hehe . that's why gue berterimakasih sama dia . hehhe .
buat si Dwi and Dino juga yang udah buat gue ketawa lepas ahahahha yaa pokok nya i love you deh ! ahahhaha .
buat Bibi juga ahahahhahha kemaren dia yang putus , hari ini gue yang putus . ahahha Bibi alias Danang Dwi A. ( aku lupa A nya itu kepanjangan dr apa , bi hihii) hahha . makasih tadi udah nemenin smsan dan online hehhe . ayo kita lomba cari pacar ya Bi ! hahahhaha .
oh iya .. nggak cuma 4 orang itu yang cheer me up . tapi ternyata banyak . hehhe makasih yey . termasuk kedua adik sepupu gue Shannon and Spencer hehhe yang luculucu . buat gue jadi gak sedih dan lupa sama yang harus di sedihin ahahhahha . si Dimas juga yang tau gue putus sama Sabil lewat FB langsung sms gue ahahha pake mau ngenalin ke temen nya segala lagi ahahhha .

tadi gue ke bogor nengok opa . pulang2 gue telfon si Hadid my silly boy ahahha ternyata dia lagi di PS sama temen nya si Diandra . dasar Hadid anak PS ! hahaha . pengen bgt nyusul . tapi males juga ahahaha akhirnya tadi gue kerumah abang spupu gue si Oka . yaudalah gitu2 doang . pulang2 telfonan sama Ryan ( Buluk ) sesi curhat lagi ahahahahha abis itu online deh nih hehhe .

oh iya sekalian gue mau ngegossipin adek gue sama si Dwi . ahahhaha ciieeee aw aw .. punya calon adek ipar baru yang mudah2an lebih baik dr yang sebelum nya ! ahahaha .
oh iya lagi , buat Asti , makasih juga ya . hehhe kamu buat aku tambah semangat ti :)

lega banget gue masih punya banyak orang yang care sama gue . hehhe . yaa palingan skarang2 ini , just focus with my band and family , my study , and my job .

dan tiba2 gue kangen bgt sama Cacha , Gyta and Radhit :( apalagi sama Radhit yang paling bisa buat gue tenang hehehhe .

libur sebulan lebih enak nya kemana nih ???? tadi nya mau ke Bandung kalo gue masih sama Sabil , liburan disana . eh tak disangka ujung nya begini ahahahha gak jadi kali gue ke Bandung hehhe . ah kangen gue padahal !
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment