Tuesday 27 January 2009

gak tau harus kasih title apa hehe

hari ini ngantuk gila gue . bangun tidur jam setengah 12 siang kayaknya ahahhaha jam 10lewat sih udah bangun . itupun gara2 ada beberapa sms dari Dwi and Black tapi gue cuma bales sms nya Dwi . abis masih ngantuk bgt .
tidur lagi sampe hampir jam 12 siang , itupun lagilagi gara2 sms dari Wayu , trus ada balesan dari si Dwi .
haaaaa smsan deh tuh gue sebentar sama si dua kunyuk itu sambil bermalesmalesan di tempat tidur .
lumayan , menghibur hati hehhe .

nggak kemana2 gue hari ini . oh damn asshole shit ! bosen bgt bgt bgt , gak ada yg harus gue kerjain . palingan ya males2an nonton tv liatin my new puppies hehe . trus sekali kali gue buka file buat liat jadwal giggs buat Pandora's Box . hehe . ternyata cukup buat pusing kepala , ngeliat jadwal giggs karena yang gue pusingin adalah , bingung mau ambil yang mana dan apakah si Bibir bisa main apa gak di tanggal itu hehhe . eh , dibutuhkan gitaris pengganti Bibir nih :)

haaaa sepi nya hari ini , cuma beberapa orang yang nyariin gue . dan sekarang gue lagi online sama Jordan , Cacha , Olin , Arif sambil smsan sama si Wayu sayang :) hehhe .
lagilagi dia buat gue ketawa terbahakbahak ahahahhaha wayu wayu ckckckckc

No comments:

Post a Comment