Thursday 29 January 2009

SUPER CAPEK

hoaaaaaah cape dan ngatuk bgt gue hari ini !! bangun jam 8pagi gara2 si Ryan ( Buluk ) bangunin gue jam segitu .. haduhhaduh .. padahal gue biasa bangun siang . hehe .
nah pas di telfon gue bangun tuh , smsan bbrp kali , eh gue ketiduran hahha maklum tidur pagi . hehe . eh di telfon lagi . sampe akhirnya smsan lama , trus gue lagilagi ketiduran sampe jam stengah 12 .

ah itupun gara sodara gue bangunin gue , katanya catering nya mama gak ada yang anterin , gara2 Pak Bari gak dateng gara2 ada urusan keluarga . belom mandi belom ngapa2in , baru cuci muka sikat gigi , belom ganti baju pula , gue langsung disuru anterin catering sama Tante Niar naik motor , addduhh mana celana gue pendek banget lagi . bodo daah ah gue gak peduli . abis nya buru2 .

abis nganterin catering , pulang kerumah langsung ke kamar nya Pica , ngeliat itu anak udah ngantuk2 gitu , gue kasih susu . abis itu gue gendong biar tidur , abis mama nya lagi makan sih hehe .
abis si Pica tidur , gue masuk kedalem terus mandi . abis mandi , gue makan dulu lah ini itu dulu lah . padahal janji stengah 4 ketemuan sama Buluk di dukuh atas . ahahahha tapi gue jam stengah 4 aja baru jalan dari rumah , untung ada Mas Erwin , tadi gue di anter ke dukuh atas . ah tapi bukan Buluk nama nya kalo nggak ngaret hiiiiiiiii gue udah sampe dukuh atas dia baru jalan dari mana tau nohhh alhasil gue nunggu lagi daaaah . untung gak gitu lama .

Nah sampe deh di BK jam brapa tau . jam 5 kurang gitu lah . udah ada Wayu , Hadid , dan Dino disana . trus jam 5 latian sampe jam 6 . abis itu , duduk2 , ngobrol2in masalah PB dan lain2 . tapi si Wayu cabut duluan nggak tau kemana gak bilang , emang dasar tuh anak . trus si Hadid juag noooh balik duluan . ah payah banget . gue akhirnya betigaan aja sama Dino and Buluk . itupun gara2 nya nungguin motor nya Buluk nohhh di pake sama nyokap nya . sampe jam 8lewat akhir nya pulang juga nyokap nya .. ambil motor dirumah Buluk dan sebelom itu si Sabil nelfon gue hehhe , langsung pulang deh ..

perjalanan di lanjutkan , ke Tebet dulu . Buluk mau kasih surat buat bokap nya abis itu baru nganter pulang gue . sampe rumah jam 10 kurang banyak ahahha tapi baru masuk rumah jam 10 . ngobrol bentar sama Buluk diluar . adek gue juga sempet keluar tapi cuma bentar gara2 pake celana super pendek ahahahha malu dia ahaahha

udah Buluk pulang , gue masuk , terus nelfon Acid sama Sabil . cuma sampe jam 11an lewat . abis itu kata nya Sabil mau nelfon lagi tapi gue tunggu2 dia gak nelfon2 juga . yasudalah gue online sajalah .

ya berhubung gue ngantuk dan capek , cerita dilanjutin besok .

2 comments: