Monday 29 December 2008

yeahh i'm back with my blog

yeaaaahhh i'm back with my blog hehhe setelah lama gue gak isi2 blog karena kesibukan di cafe dan kerjaan lain yang bikin sick , tired , and sleepless kayak lagu nya The Cardigan hahahha .

sebenernya gue bingung mau ketik ketik apa di blog ini . abis nya belakangan ini gak ada kejadian yang aneh2 , smua nya biasa2 aja . nothing special . hmm well , gue mulai bingung harus mulai dari mana .

i start with hmmm .. today .. just woke up at 1pm , kalo gak salah . hahaha itupun di bangunin sama nyokap . ngantuk gila gue , baru tidur jam 4 pagi . gara2 keasikan ngobrol sama adek gue yang udah dua hari ini nginep di kamar gue . hehhe .
ngobrolin anything lahh , mulai dr acara2 nya anak Pandora's Box , anak2 PB nya sendiri dengan kelakuan2 nya masing2 yang hebat2 ahahahhaha , ngomongin Adek ipar , Si Jordan , ngomongin cowo gue Si Sabil , dan banyak lah yang di omongin sama adek gue yang satu itu .

bangun tidur langsung liat hape , ada beberapa sms . yang gue inget sih sms dari Endah doang . abis itu karena gue masih ngantuk yaudah gue diemin aja deh sms2 lain nya hehe .
menyadarkan diri , lalu telfon pacar gue yang teryata juga baru bangun setengah jam sebelom gue bangun . hahahhaha .

abis itu dengerin ocehan2 dan kotbah2 dari nyokap gue yang mau pergi ke pasar ahahhahha . dengan ocehan2 nya dan kotbah2 nya karena gue dan adek gue yang tukang bangun siang . abis itu mandi deh tuh nyokap gue , nggak lama keluar dari kamar nyokap gue dateng lagi ke kamar gue sambil nyipratin aer ke muka gue sama adek gue ahahahha . abis itu gua lupa deh adek gue ngomong apa ke nyokap , tiba muka adek gue di injek sama nyokap gue huahahahhahahahhahahhaha NGAKAK gueeee !

ohh gue inget ! adek gue ngomong " emng kenapa Ma ? Mama ngerasa kesepian ya kalo kita bangun siang ? "
hahahahhahahahhah abis itu adek gue muka nya di injek , tanpa kata2 . hahahha
NGAKAK gue . bener kata si Ardihell , otak adek gue cuma sebesar protozoa . hahahhaha

abis itu , males2an deh gue . nonton dan blablabla . sampe lupa nyokap gue suru bersih2 . hahahha . bodo deh gue males . hahaha .

Nah abis itu , setelah2 itu . gue males deh critain nya . abis gak jelas smua yang gue kerjain .
pokonya sekarang gue online di temenin sama adek gue yang maen gitar dan si Ikrom yang lagi chatting sama gue , rese nya bukan main tuh anak ! bawel bgt , kerjaan nya cuma bisa menghina gue aja . di tambah si Ronald yang off tiba2 . padahal lagi ngobrol asik2 , udah lama gak ngobrol . payah deh .
dan skarang gue lagi smsan sama Si Wayu . ahh udah disuru off nih gue . bete deh . besok , gue mau ke FX ah ikut si Hadid barengan sama Vla juga . mumpung gue lagi libur kerja . hahahahahahha . gak libur gak kerja ke FX mulu , bosen guaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment